Tuesday, June 30, 2009

Sesuatu Yang Tertunda

Akhirnya malam ini aku bisa menunaikan tugasku, setelah sekian lama kujaga tanpa berani menyentuhnya, kini walau dengan sedikit nyali kucoba tuk membukanya, mataku terbelalak, jantungku berdegup kencang, desiran darah menggetarkan tubuhku, mataku memperhatikan dengan seksama, kuraba mulai dari ujung atas sampe ujung bawah, akhirnya aku menemukan bagian yang paling indah, bagian tengah itulah yang paling aku suka, karena bagian itu bisa kupahami tanpa harus membuka kamus dekil milikku, karena hanya bagian itu yang menggunakan bahasa Indonesia tercinta. Walau dengan susah payah akhirnya hampir semua pertanyaan bisa ku jawab dengan sekenanya saja. Walau pertanyaannya pake bahasa bule, jawabannya tetep pake bahasaku, harap maklum jika jawabannya ada yang nyontek dan sisanya ngawur semua.

Dan terimakasih buat JengSri yang sudah berhasil buat diriku puyeng....hehe

Buat sobat semua silakan menikmati jamuan dibawah ini

Assignment I

1. What is your current obsession? Punya mobil tercepat didunia
2. What is your weirdest obsession? Punya mobil tercepat didunia buatan Indonesia
3. What are you wearing today? Sarung + kaos singlet
4. What’s for dinner today? pecel lele + es jeruk
5. Why is today special? Karena hari ini takkan pernah datang lagi
6. What would you like to learn to do? apa saja, termasuk belajar pada nyamuk sekalipun
7. What’s the last thing you bought? Bensin sa’ liter buat RedYupiter
8. What are you listening to right now? Heal the word-Micaeel Jackson
9. What is your favorite weather? Hujan ---di sore hari yang indah
10.What is your most challenging goal right now? Pengen cepet Lulus
11. What do you think about the person who tagged you? Cerdas dan menyenangkan
12. If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be? dikaki gunung yang deket pantai, jadi kalau ada tsunami naik gunung, kalau gunungnya meletus kelaut aje
13. What would you like to have in your hands right now? Tangan seorang istri salehah----gaknyambung
14. What would you like to get rid off? bani isroil
15. If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go? kampungku tercinta
16. Which language do you want to learn? Arab, inggris, China, dll sampai bhs semut dkk
17. What do you look for in a friend? ilmunya yang bermanfaat dan nasehatnya yang baik
18. Who do you want to meet in person? Seseorang yang juga merindukanku
19. What’s your favorite type of music? Apapun yang membuat telingaku nyaman
20. What’s the favorite piece of clothing in your own closet? ?$#@!()*&^%
21. Any favorite models? Ga ada
22. If you had £100 now what would you spend it on? Beli sesuap nasi, sisanya buat beli buku biar bisa ikutan pinter kayak kamu2
23. Favorite designer? Pamanku, dia yang selalu membuatkan baju2ku dari kecil
24. Fashion pet peeve? wis ra mudeng
25. Do you admire anyone’s style? Indak ado do
26. Describe your personal style? Aku adalah aku

Assignment II

1. Punya handphone? Punya walaupun dah kadaluarsa
2. Merk + tipe hape? Soner K550i
3. Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang? biru
4. Wallpaper? Default theme
5. Warna casing? putih
6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'? Messaging
7. Bahasa yang digunakan di hape? Inggris
8. Kapasitas baterai saat ini? 50%
9. Pakai slot memory? Jenis? Y, M2
10.Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini? 1 GB, 768 KB
11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya? musik
12. Ada fitur koneksi Bluetooth? ada
13. Nama Bluetooth kamu saat ini? charrancks
14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan? Music player, radio
15. Sisa pulsamu saat ini? 31090
16. Provider seluler yang kamu pake? Telkomsel
17. Nomer hape? +62813xx41xx83
18. Siapa aja yang kamu ingin tag untuk ngerjain PR ini? Pengennya semua yang baca ini

Assignment III

1.FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU? fauzi, uji, oji, zi
2. FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE? 4 januari, 10 februari, 15 agustus, 25 desember
3. FOUR THINGS YOU'VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES? makan, minum, ngobrol, sambil nonton tipi
4. FOUR WAYS TO BE HAPPY? dengerin music, nonton film, liat album foto, olah raga
5. FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST? Ibuku, Bapakku, Mbakku, dan Adik2ku
6. FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE? Buku, notebook tercangih, tiket lebaran gratis, T-Shirt
7. FOUR OF YOUR FAVORITE HOBBIES (CURRENTLY)? nyanyi2 dikmr mandi, makan sambil nonton tipi, baca buku sambil tidur, olah raga yang gak bikin capek
8.FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION? kampung halaman, mesir, jepang, amerika…
9. FOUR FAVORITE DRINKS? jus terong belanda, es kelapa muda, kopi, teh
10. FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG? bolpen, buku, notebook, modem (kayak mahasiswa aja)
11. FOUR FAVORITE COLORS? hitam, putih, biru, merah
12. TOP FOUR HANGOUTS? Pengennya ke pantai, naik gunung, arung jeram, berburu
13. TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH? Makan, minum, tidur
14. TOP FOUR ASIAN ACTORS? Beri Prima, Jet Lee, Jacky Chen, Bruce Lee
15. FOUR "THINGS" SPECIAL TO YOU? Doa Ibu, Nasehat Bapak, Dukungan kakak dan adik2ku tercinta, sobat2ku yang slalu kubikin repot
16. FOUR FAVOURITE "UNUSUAL" SONGS? Gak mudeng
17. FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET? Saat jatuh dari sepeda ampe gak bisa masuk sekolah sebulan, saat pertama kali merasakan pingsan karena jatuh dari pohon, saat pertama kali jatuh cinta, dan saat merasa bangga ketika jatuh dari motor…
18. FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID? Mandi dan main pasir dikali, mancing belut disawah, main prosotan, main petak umpet walau gak pernah menang

19. TOP FOUR REASONS WHY YOU ANSWERED THIS SURVEY? Sebagai WNB yang baik, kebetulan lagi gak ada ide, sedikit terpaksa, diancem—he-he..


TOP FOUR WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:

Siapa y?????

Ayooooooo….Siapa yang belum pernah dapat ini, silakan dikerjain tugasnya,

Bagi yang udah pernah ngerjain, pasti mak nyussss rasanya….ha-ha-ha……

***)
owy bagi yang belum ikutan kontes SEO "Rusli Zainal Sang visioner" bisa lihat infonya disini, hadiahnya sangat menarik, total hadiah untuk 10 pemenang mencapai 13 jutaan.

22 comments:

anazkia said...

Pertamaxxx kah? :)

anazkia said...

O'oo kamu ketahuan... wekekeke... jadi gak usah nanya2 lagi deh. Eurika.... say telah berjaya. (apaan seh Naz? berisik aja di rumah ikhwan, gak tahu malu. Dasar!) ;))

Kabur ah, dah ngoceh. Ko jadwal ngirit makan coklat gak ada wekekeke...

Newsoul said...

Siip pe-ernya sudah dibikin.

JengSri said...

hehehhe
makasih ya black udah dikerjain
langsung slametan yuukkk

Tukang Komen said...

ha... he...hu ..hi.... dapet PE ER juga ya....

IjoPunkJUtee said...

Yang tertunda selalu bermakna....
PR..?? Gak mau...!!!!
Kwakk..k....

suryaden said...

kontesnya hadiahnya kok... cuman segitu seh...

buwel said...

selamat pe er nya....beneran tuh puyeng setelah ngerjain ini...

TRIMATRA said...

wewkekeke...k5501i masih bisa dipake?
hebat jugah hapemu...xixixixi.

martrio said...

ada Quiz dari aye tuh...
sapa yang mau ikut, ayo segera dateng ke blog aye..

prizenya keren...
cepetan

http://martriogandhi.blogspot.com/2009/06/tebakan-maut.html

BIG SUGENG said...

Mbacanya saja sudah kriting...
tapi luar biasa yaa bisa njawab

Dinoe said...

mantap..peernya udah selesai..walaupun panjang benar...

Sang Cerpenis bercerita said...

jatuh dari motor bangga ya? he he he..

ranny said...

gyahahahha tidakkk,...sayah tidak maw ikutan...
pertanyaan 15 yang pertama ntuh ditanya world kok malah jawab city gyahahha kek nadine ajah :d
capek kan ngerjain na :D
met kenal

YolizZ said...

wah,, rajiinn neh ngerjain peernya,, hehe..

oh ya,, jus terong belanda?? gmn tuh rasanya??

J O N K said...

sebelumnya ..

selamet,selamet PR nya :D

J O N K said...

pingin punya mobil tercepat di dunia ya, fans 4 WD kayaknya nih, hihihhihi

manusiahero said...

heee... rupanya..PR yang tertunda

BLACKID said...

@ ranny : iya tuh ngaco.com,,met kenal y???
@ YolizZ : rasanya seger lizZ, cobain deh

artasastra.com said...

Wew..
Tertembak virus PR juga..
Hahaha..
Congratz ya.. ;)

buwel said...

mampir pagi black

Laksamana Embun said...

dah Lama nh g Maen ksiNi...
N dah tambah Keyen aja Blog nya...
Ditunggu kunjungan nya ya....