Monday, April 6, 2009

"Tebak-tabakan Pemilu"

Pemilu 2009 ini maupun pemilu tahun-tahun sebelumnya adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya hitung-hitungan, karena kalah menangnya suatu partai politik, calon legeslatif (caleg), maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) ditentukan oleh banyaknya surat suara yang mereka raih----itu mah semua orang sudah tau----,,,sebenarnya kita bukan mau bahas masalah pemilu atau politik disini karena aq sendiri masih buta soal politik,,,lagian ngomongin politik juga cuman bikin emosi meledak-ledak dan pikiran jadi uring-uringan, kan ga baik untuk kesehatan…. Mending kita main tebak-tebakan aja yuk,,,pertanyaanya begini “menurut Anda berapa angka paling besar yang ada di dunia ini,,,???”---ga ada hubungannya sama pemilu kali--- satu juta, satu miliar, satu triliun, atau setriliun triliun, atau berapa,,?hayoo tebak,,,!!..siapa saja boleh ikut, dari yang masih imut sampai yang udah keriput, ga perlu golput,,,karena apapun pilihan anda disini tidak akan membuat nilai sekolah anda anjlok, IP anda turun, atau gaji anda dipotong, atau blog anda akan di blacklist, intinya tidak akan merugikan anda dech,,,,,,,, *Percayalah!!!!* he-he,,,,,ini bukan janji para politikus lho………..

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………....
?????????????????????????????????????? **********************
Udah dapat jawabannya kan…….!!!
Mari kita bandingkan dengan jawaban aq,,,,,,,,
Menurut aq angka paling besar yang ada di dunia ini adalah angka Sembilan/9,,,,,
Kenapa Sembilan??? bukan yang lainnya….
Karena angka Sembilan jika dikalikan dengan angka berapapun --kecuali angka nol (0)-- hasilnya tetap 9
Mari kita buktikan….
1 x 9 = 9
2 x 9 = 18 , angka 18 terbentuk dari angka 1 dan 8 yang jika kita jumlahkan hasilnya = 9
3 x 9 = 27 , -----------> 2 + 7 = 9
4 x 9 = 36 , -----------> 3 + 6 = 9
5 x 9 = 45 , -----------> 4 + 5 = 9
6 x 9 = 54 , -----------> 5 + 4 = 9
7 x 9 = 63 , -----------> 6 + 3 = 9
8 x 9 = 72 , -----------> 7 + 2 = 9
9 x 9 = 81 , -----------> 8 + 1 = 9
10 x 9 = 90 , ---------> 9 + 0 = 9
11 x 9 = 99 ,-----> 9 + 9 = 18 , -----> 1 + 8 = 9
12 x 9 = 108 , -------------------------> 1 + 0 + 8 = 9
13 x 9 = 117 , -------------------------> 1 + 1 + 7 = 9
Coba kita kalikan dengan angka yang lebih besar, missalnya
99999 x 9 = 899991 , -----> 8 + 9 + 9 + 9 + 9 + 1 = 45 , -----> 4 + 5 = 9
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Kesimpulannya,,,--------ce i le------ pake kesimpulan segala……………………………………………………………………
Dari semua angka – angka diatas ternyata tidak ada angka yang lebih besar dari angka Sembilan,,,,,
Betul tidaak ,,,,,? (pake logat AAGym)
Jadi apapun jawaban anda maupun jawaban aq tidak ada yang benar-benar betul……
Ini cuman sekadar permainan saja…..
Jadi ga perlu minta KPK agar penghitungan surat suara diulangi bahkan sampai pemilu diulangi lagi,,,,,
Kapan selesainyaaaa,,,, kalau diulang - ulang terus,,,,? Hidup aja Cuma sekali…………………………….
O I Y angka Sembilan disini juga tidak ada hubungannya dengan pemilu,,,pokoknya ga usah dihubung-hubungkan deh….

16 comments:

attayaya said...

hitung-hitungan yang bagus bro
matematiknya dapet 9 ya?

IjoPunkJUtee said...

sembilan....

Berarti utangku dibayar entar tanggal sembilan bulan sembilan tahun 2009....?

Kwakkk...kkkk.....

lovepassword said...

Pantes ibu juga mengandung sembilan bulan :)

suwung said...

duh pusing bagi diriku yang gaptek dan bodo mas

beat2ws said...

Weh, malah ada pelajaran matematika ya?
Salam kenal.

attayaya said...

masih belajar matematik bro?

black_id said...

@attayaya----iy om, si black_ kurang ide ne,,maklum masih bayi, mohon bimbingannya om yg baik,,weks merayu ni ye..

bunga raya said...

cs bngt pokonya broowwww
tambahan broww hidup adalah anurgah
perjuangan yang perlu

bunga raya said...

kali2 broww jalan ke siak sp tau dapat wangsit

siak mantap skrng

Ayas Tasli Wiguna said...

Ampuuuuun KK, aku cuma dapet 3 untuk matematika waktu esema

attayaya said...

aku kemari lagi neh

Wafi said...

Mau jadi guru MATEMATIKA ku nggak ???

Itik Bali said...

matematika lagi..
padahal aku di sekolah suka ngantuk kalo di ajarin matematika
he..he

black_id said...

@attayaya///yg msh muda ne jd malu, om aja rajin kenapa aq ga***
@wafi///cerita angka sembilan tadi aq dapat dr guru smp qu dulu alnya matematik tu susah jadi banyak yg ga suka, untung gurunya kreatif punya cerita tadi,dan masih kuingat sampai sekarang selebihnya waaah ga tau lg.....

anazkia said...

Awal baca, ane dah tebak tuh angka sembilan :) jadi, traktir ane ye...??? (mang ada pentraktiran yah...???? Bentar2, ane hubungi manajer black_id

donalduck said...

waa rajin banget menghitung...hihi