Sunday, April 12, 2009

"Tak ada yang abadi"

Entah darimana datangnya dirimu,,yang kutahu ketika kau masih dibawah sikapmu selalu mengiba, berusaha mengambil hati pada semua orang, dan ketika ada seseorang yang mengulurkan tangannya untukmu kau meraihnya bukan dengan rasa syukur tapi dengan rasa bangga seakan kau berucap “ Yes!!! inilah usahaku”

dengan pertolongan yang tulus dari seorang yang polos kau berhasil dituntunnya hingga naik satu lantai, ketika kau sudah berada dilantai itu seakan kau sudah berhasil menjejaki seluruh ruangan di lantai itu, dan kau melenggang bersama keangkuhanmu seakan kaulah penguasa wilayah itu.Dulu kau yang menawarkan diri tuk membantu mereka, kini saat mereka membutuhkan bantuanmu kau bicara dengan ketusnya “memangnya aku pembantu kalian apa” , hari terus berganti, tingkahmu semakin ganas bagai seekor naga yang sedang berguling-guling karena gatal-gatal (mungkin panuan karena tidak pernah mandi) sambil menyemburkan api dari mulutnya yang bacin (mungkin karena tidak pernah gosok gigi ). Karena tak sanggup tuk meraih lantai yang lebih tinggi lagi, kaupun kini putus asa, tak ada lagi orang yang mau menolongmu. Dengan kebusukan otakmu yang seperti isi jamban,, kau halangi langkah orang-orang itu, kau ambil sebagian tugas-tugas mereka seakan kau telah menjadi mereka, saat mereka sedang berdiskusi kau mengguruinya seakan mereka orang bodoh yang harus kau ajari (kayak guru les aja), dan ketika mereka meraih apa yang telah menjadi jerih payahnya kau mematahkan kebahagiaanya dengaan mengatakan baru segitu aja sudah dibanggain…akhirnya kini tiba saatnya kau harus mengakui bahwa kau yang membutuhkan mereka, kini kau kembali meminta bantuan mereka namun masih membwa keangkuhanmu, seakan merekalah yang sudah seharusnya membantumu………………………………………..
Tak ada yang abadi (---lirik lagunya peterpan---),,,*keabadian hanya milik Tuhan*------- . Kita semua termasuk kau, akan menemui saat dimana kita harus mengakhiri semuanya, dengan suka atau tidak suka. Dan kini saat itu telah datang menemui dirimu, mungkin sebagian dari mereka tidak menginginkan kau pergi, mungkin juga sebagian besar dari mereka tidak menginginkan kau ada disini, atau mungkin mereka menginginkan kau tetap disini tetapi dengan harapan kau mau berubah,,tapi entahlah hati tempatnya didalam,,,kita tak mungkin tau. Sebuah kalimat yang mungkin tak sanggup terucap tuk mengantar kepergianmu,,,,. “Temukanlah tempat yang baru dan berubahlah, niscaya mereka akan menerimamu. Semoga kita bisa bertemu lagi dalam keadaan yang jauh lebih baik.”

22 comments:

eri-communicator said...

melo banget, lagi jatuh cinta nih

rampadan said...

Begitulah manusia. Seakan lupa dg apa yg telah diberikanNYA.(sprt aku juga)
Tak ada lagi kata 'alhamdulillah', yang ada hanya 'bagaimana? Hebat kan aku bs lebih tinggi drpd kalian'.
Seakan lupa bahwa dia nanti jg mati, seakan lupa bahwa sebenarnya banyak banget yg masih diatasnya.

buJaNG said...

Aaaammmiiinnnn.... Cukup gitu aja, saya cukup mengamini saja ya...
***nyambung ga ya...

Newsoul said...

Yah kemanakah "the old purity" itu perginya.....? Padahal tanpa itu, kdg2 kt jd kehilangan selera. Saya suka tulisan mempertanyakan sesuatu, hehe, yang agak menukik seperti ini. Selamat pagi black_id, selamat pagi semua.

black_id said...

@ mba' Elly(newsoul)///met pagi jg,,emang mba' kalu ga dikasih pertanyaan kadang otak ni jadi males mikir, palagi si Black_ mikir aja susah...he--he...
@All///met pagi smua smoga hari ini menjadi hari yang indah buat kita semua..... :-O

lovepassword said...

Hallo, kamu tak kasih award deh. Bisa diambil di blogku.

afiszone said...

So pasti gak ada yang abadi .. enak banget kalau ada yang abadi, punya istri cuantik, abadi lagi. Gue juga mau tu .. !!

Get Free 3 Domain
Visit http://blog.afiszone.com

ipanks said...

di dunia emang ga ada yang abadi, semua hanya sementara, tapi kok kayanya lagi sedih yap boss.

ADVINTRO said...

ngomongin siapa sih, bos? kubaca sampai mentok kok gak mudeng terus ya? hehe aku kira nyindir penguasa, bener?

vie_three said...

ayo kita nyanyi lagunya peterpan bareng2 yuukkk....

"tak ada yang abadi.... tak ada yang abadi.... takkan selamanya ragaku mendekapmu.... takkan selamanya......"

haduh aq gak begitu hapal lagunya, hehehehehehehe

black_id said...

@eri-comunicator/// lagi jatuh cinta sama Indah,,wekz--keindahan maksudnya..
@rampadan///memang tdk sedikit org yg spt itu, tapi aq yakin rampadan bukan spt mereka..
@bujang///diisi dulu mas pulsanya biar bisa nyambung lg,,he-he
@newsoul///the old purity y mba'***? waduh ga ngerti sy e mba',ntar sy coba cari di kamus deh,,
@lovepassword///thanks awardnya, udah aq ambil mas, tp sorry PRnya blm bs dikerjain,,he-he
@afiszone///punya istri yang cantiknya badi siapa sih yg ga mau :-)
@ipanks///kisah sedih di hari minggu,,,eh kisah masa lalu yg tiba2 teringat kembali...
@advintro///peristiwa di masa lalu mas...
@vie_three///takkan selamanya raga ini menjagamu,,thanks y vie.. dah nyanyi buat aq (cieee aq ke-ge-er-an nieee),,tp bener suaranya vie bagus,,ampe aq ga bisa denger,,,he-he---

kyra.curapix said...

wow,,,,,black blog

suryaden said...

salam kenal!
aku setuju denganmu!

suwung said...

sama dong kayak diriku
paling males kalo njawab sesuatu
lkarena otaku soewoeng kali
atau penyalitku menular ke sini wakakakakakak

IjoPunkJUtee said...

Ngintip2 yang lagi kasmaran (?)

mbohlah...kwakkk..kkk....

dwinacute said...

keabadian hanya milik Tuhan, tapi kadang manusia suka lupa bahwa segalanya akan musnah.

hm nice post jadi ngingetin diriku. thanks y

anazkia said...

selama membaca, aku tertanya2 siapakah gerangan yang di ceritakan...??? Akhir kalimat, aku tidak menemukannya. Atau mungkin jawabannya ada di kepala saya...??? Betulkah ia...??? :)

black_id said...

@kyra.curapix///pengennya seh bikin blog yang bener2 black(*baca-keren),,krn belum bisa yg penting buat dulu dechhh..
@suryaden///lam kenal jg,thanks,,
@suwung///bukan suwung yang nulari,,tapi udah bawaan orok kayaknya yen aq ki ga mudengan..
@ijopunkjutee///mbuhlah,,aq dewe yo ra mudeng He-he--
@dwinacute///maksud posting ini sebenernya ditujukan buat diriku sendiri,,btw thanks bila ada manfaatnya...
@anazkia///Sorry kalau anazkia ga ngerti juga maksudnya,,mungkin anazkia mesti baca postinganku yg judulnya "PUISI",,

taufikasmara said...

Sebuah pencerahan... Makasih

JengSri said...

aduh say, maap nih jengsribaru mampir. maklumlah rumahe akeh nemen jadi harus dijaga2,hehehe.

Itik Bali said...

waduh tak kusangka tak kuduga dirimu romantis juga ya..
walaupun namanya Black ID
tapi wow.wow.wow

Sang Cerpenis bercerita said...

memang tak ada yg abadi. segala sesuatu yg kita miliki adalah sia2. tak dibawa mati.