Monday, July 20, 2009

Pamitan

Hai sobat bloger, lama tak jumpa, Black dah kangen neh sama kalian, gimana kabar sobat semua?, Semoga semua dalam keadaan baik. Black_ID minta maaf yah, dam lama gak berkunjung ke blog sobat, bukan karena sombong, tapi black lagi sangat sibuk, sibuk ngurus diri sendiri, sibuk makan sendiri, tidur sendiri, nyuci baju sendiri, mandipun sendiri!@##$%^. Ya itulah kesibukan black selama ini, hingga blog_pun tak terurus lagi.

Sebenernya sih black pengen tinggalin gitu aja, tapi tiba2 black merindukan kalian (bagi yang mau kabur silakan lewat pintu belakang, pintu depan lagi rusak gak bisa dibuka), Jadi gak enak rasanya kalau gak pamitan dulu, karena black dah anggap kalian adalah teman layaknya teman didunia nyata.

Sobat, ada orang yang mengatakan “Hidup bagaikan sebuah perjalanan”. Kalau kubilang yang mengatakan itu adalah aku, kalian percaya tidak…???. Ya mesti percaya dunk,, kan aku orang juga, he-he…Ya udah, kembali ke jalan yang benar lagi yah.

Hidup bagaikan sebuah perjalanan. Maka dalam perjalanan itu ada tujuan yang hendak dicapai. Namun ada kalanya untuk mencapai tujuan itu, jalan yang mesti kita tempuh tidaklah mudah, tidak Cuma naik turun dan berliku, namun terkadang becek dan berdebu.

Bersyukurlah karena dalam perjalanan ini kita tidak sendirian. Ada banyak hal dalam hidup ini yang akan menemani perjalanan kita. Mereka juga sedang menempuh perjalanan dengan mengemban tugas dengan tujuan masing2. Ada saatnya kita bersama mereka, ada yang sekedar menyapa, ada pula yang akrab hingga bersahabat, hingga ada yang hadir dalam mimpi2 kita. Berbagilah saat kita bahagia. Bantulah saat ada yang terjatuh. Bangun dan gapailah uluran tangan saat kita tergelincir. Maka semoga akan mudahlah perjalanan kita.

Kita berangkat dari tempat berbeda dengan tujuan yang berbeda. Ada saatnya kita menempuh jalan yang sama dalam kebersamaan, namun ketika menemui persimpangan ada kalanya kita mesti berpisah. Wahai kawan lanjutkanlah perjalanan kalian. Dan akupun akan melanjutkan perjalananku. Terimakasih wahai kawan atas semua kebaikan, bantuan, dan pelajaran hidup selama aku bersama kalian. Semoga kebersamaan ini akan menjadi spirit buatku saat aku tak bersama kalian lagi. Begitujuga dengan kalian wahai kawan, semoga kalian bisa mengambil manfaat dari pertemuan ini. perjalanan masih panjang. Semoga kita selamat sampai tujuan. Seandainya didepan kita masih dipertemukan kembali, semoga kita dipertemukan dalam keadaan yang lebih baik lagi.

Wahai kawan, kalian telah tercatat dalam sejarah hidupku. Maka jika black ada salah dan khilaf mohon dimaafkan. Sekali lagi black mau mengucapkan Terimakasih kepada sobat blogger semua yang rasanya tak mungkin black tulis satu persatu, karena kalian semua berarti buat aku.

Mungkin inilah saatnya kita berpisah. Selamat jalan kawan. Semoga kita diberi kekuatan untuk melanjutkan perjalanan ini dan semoga kita selalu dalam Lindungan-Nya. Amin


25 comments:

anazkia said...

Pertamax dulu yah om...

anazkia said...

Tatkala tangan-Nya menuliskan untuk sebuah pertemuan, maka, bertemulah kita. Dan, ketika garis-Nya menentuka untuk perpisahan maka, terpisahlah kita. Sungguh betapa kadang kita sedar bahwa, pertemuan adalah awal dari perpisahan.

Awal mula datang ke sini, atas kunjungan black-id sebelumnya dan, kunjungan pun berlanjut pada postingan2 berikutnya. Sungguh ia tak di undang tapi, aku akan menghantarnya dia pulang. Pulang ke tempat asalnya, kemana ia akan melabuhkan hidupnya.

kali ini, aku dapat pertamaxxx juga, aku akan dapat koment terakhirnya dalam blog ini. Semoga langkahmu dalam lindungan-Nya, jejakmu dalam Ridho-Nya juga ketentuan-Nya adalah yang terbaik dari-Nya. Insya Allah...

Mohon maaf atas segala salah dan khilaf...

ellysuryani said...

Yah vaozy hidup itu perjalanan, kalaupun ia sejenak terhenti, namanya singgah. Blog hanya salah satu aktivitas, meski di dalamnya ada banyak bentuk indah persahabatan, perjalanan sesungguhnya dalam realita hidup kita tentu terus berlanjut. Selamat beraktivitas nyata sobat, mohon sama-sama kita ikhlas. Kalau rindu kami lagi, berlabuhlah kembali disini ya.

Blogger Admin said...

kok judulnya pamitan?
mau kemana?kan saya baru kenal ama black id?

Tisti Rabbani said...

Semua orang berproses. Saya percaya itu.

Dan kamulah yg paling tau dengan jelas arah yang sedang kamu lewati. Berapa kali harus tanjakan atau persimpangan-persimpangan, kamulah yang menentukan.

Semoga jalan yg kamu pilih adalah yg terbaik utk hidupmu kelak.

Semoga lain waktu kita bisa bertemu lagi, entah..mngkn saat di jalan :)

*senang bisa kenal dgn seorang Black ID...sukses ya :)

Kang Sugeng said...

Knapa to Mas Ozy, smua pada mau hiatus, sudah empat blog yg saya kunjungi pada pamit mau hiatus semua

buwel said...

waaaaaahhhhh, maafkan buwel juga ya kalo punya salah...

suryaden said...

maafkan atas kekurangajaran komentar jika ada, karena untuk mempererat persahabatan saja maksudnya tidak lebih, palagi maksud negatif sama sekali tidak terbersit deh...

TRIMATRA said...

ingin selalu bersama , meski tujuan kita beda.

kapankah ada jalan yang mempertemukan kita lagi? semoga

Tukang Komen said...

maafkan Tukang Komen juga yah kalo ada salah kata-kata dalam komenanku... kami selalu terbuka bila kangen dengan kami...

vie_three said...

walaupun kita hanya berteman didunia maya dan tak sekalipun bertatap muka, tp kita semua adalah teman.....

hidup emang perjalanan, sebagai teman aku akan mendoakan setiap perjalanan yg kamu alami..... semoga sampai tujuan dan semoga tujuan yg kamu tuju itu tujuan yg bermanfaat.

vie_three juga mohon maaf jika ada salah2 khilaf yach.... tp walaupun begitu sampai kapanpun kita semua tetap berteman.... :D

KangBoed said...

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

J O N K said...

wah mau kemana nih mas vaozzy, semoga berpisahnya cuma sementara deh :D

Yolizz said...

mo pamitan kemana nih mas?? mo hiatus yah??

jangan lama-lama yah...

alfi said...

jngan lma2 y black id perginya....

M.H. Rofik said...

kalau ingin kembali
kami masih ada disini...
-_-

vaozy said...

Hallo...!!!

Ongki said...

mmm, sesibuk apapun, InsyaAllah kalau ada kemauan dan niat pasti bisa kok.. Jangan ninggalin dunia blog 100% ya, ada kalanya waktu kita sibuk, dan ada juga dimana waktu kita luang..

annosmile said...

semoga dilain kesempatan bisa ngeblog kembali
salam

CÜpú kisяÜh said...

waduchh mas..
mau kmna ..
cupu baru dateng nie ..
tungguin donk :d

Metaphysical Sciences said...

meski g ngerti computer tetep di bookmark jaga2 kl compi hang!

garage cabinets said...

Thanks, was looking forward to such info, what took you so long for sharing it. Hope to see such informative stuff in future as well.

dafiDRiau said...

Izin Cek warga

Menjadi Blogger Yang Bahagia said...

salam kenal Menjadi Blogger Yang Bahagia...

cara menjadi agen ace maxs said...

mau hiatus ya om